Thursday, December 26, 2013

Blogger

Ketemu lagi sobat dengan saya satu - satunya penulis ada juga yang menyebutnya sebagai penulis semata wayang di blog ini hehe. kali ini saya masih membahas fasilitas atau fitur yang diberikan oleh layanan nomor satu didunia yaitu google. Setelah saya menjelaskan pengertian dari google pada artikel sebelumnya dan cara membuat gmail, nah kali ini saya akan coba membahas tentang satu layanan yang biasa dimanfaatkan kita para blogger yaitu blogger.com dan cara membuat blog itu sendiri dengan blogger.

Oke langsung saja kita bahas cara membuat blog dengan blogger. Pada kesempatan ini saya anggap sobat blogger sudah memiliki akun gmail bagi sobat blogger yang belum memiliki akun gmail silahkan baca artikel sebelumnya tentang cara membuat email di google.

Nah bagi sobat blogger yang sudah memiliki akun gmail langsung saja ketik alamat http://www.blogger.com atau langsung klik disini.

Bersambung ...

No comments:

Post a Comment